kelinci

Rabu, 16 April 2014

farewell

Perjuangan sebelum pergi farewell math47
Akhirnya ngepost lagi di blog ini, kali ini mau cerita tentang farewell math47 yang baru dilaksanakan pada tanggal 8-9 maret 2014. Di awali dari kuliah hari jumat pagi jam 9 dan dilanjutkan responsi jam 2 siang sampai selesai jam setengah 5 sore. Setelah itu gw mau minjem suatu barang sama temen gw nur yang tinggalnya di ciomas, awalnya ragu mau berangkat kerumah dia jadi apa enggak karena cuaca mendung dan ditambah belum beres-beres siap2 mau farewell yang berangkatnya jam setengah 2 malam. Nah dari kebingungang gw itu, tiba2 gw memutuskan naik angkot ke laladon betapa deg2an gw dan itu macet, dalam hati gw berkata ‘’omg seharusnya gw gak usah pergi minjem barang ini’’. Akhirnya gw mau turun dari angkot tp gw bingung turunnya dimana, eh suatu ketika setelah itu udah gak macet lagi dan akhirnya gw nyampi di laladon. Nah awalnya temen gw bilang dia mau jemput gw di laladon naik motor, eh gw kan deg2an yah terus gw telponkan dia bilang gw udah di laladon nih, eh dia bilang di rumah dia hujan lebat terus gw jadi bingung deh. Akhirnya dia nyuruh gw naik angkot 32 cukup lumayan lama nunggu angkot 32 baru lewat tapi akhirnya nungul juga. Akhirnya gw nyampi ke pagelaran gw telpon nih temen gw, eh ibunya yang angkat bilang dia udah berangkat ke pagelaran. Langsung deh gw nyebrang tiba2 temen gw manggil “rahma....rahma...’’ gw tenguk temen gw nuy, akhirnya ketemu juga. Jadi plong hati gw karena lega. Setelah itu udah dikasih temen gw barang yang gw mau pinjem, kita jalan2 dulu karena jam masih setengah 6 sore sekalian ngilangin rasa lelah gw diperjalanan. Kita mampir ke toko kado lumayan lah yah cuci mata walaupun gw gak beli tapi temen gw beli untuk kasih kado buat temennya yang udah selesai seminar..’’.woww goodjob’’ menurut gw. Setelah itu kita langsung cow ke tempat makan yaitu hot plate. Dengan makan hot plate rasa lelah tadi lumayan terbayarkan nih fotonya kalau kalian penasaran dengan hot plate.
Mungkin sedikit alay haha...

Lanjut cerita nih setelah itu gw numpang sholat magrib dulu dirumah temen gw dulu. Terus pas mau balik ke kosan ujan lebat banget  pastinya gw deg2an dung takut ketinggalan fieltrip alay ah gw. Eh ujan nya gak berhenti-henti terus gw balik diantarin bokap temen gw sampi laladon. Terus gw nympi kosan udah jam setengah 10 malam coba.
Pulau harapan
Nah lanjut cerita dari yang diatas tadi gw abis nyampi kosan gw packing tuh dan sampi jam setengah 2 terus  gw berangkat soalnya takut bablas kalau tidur. Nih kujuk2 gw berangkat ke pulau harapan kita nyampi di pelabuhan muara angke ternyata sesampai nya kita disana kita disambut dengan bau ikan haha

selama di kapal menuju pulau harapan kita menikmati keindahan laut yang begitu luas dan sangat merasa bersyukur apa yang diciptakan yang maha kuasa. perjalanan menuju pulau harapan selama 3 jam dan selama itu aktifitas anak mate 47 ada yang foto2 termsuk gw seh, ada yang tidur, nyanyi bareng walaupun lagu dangdut tapi ini loh bikin seru perjalanan nah saking brisiknya ada cerita lucu dan mungkin mengganggu bagi penumpang kapal yang lain, begini ceritanya '' ada sepasang kekasih yang liburan sekapal sama kita menuju pulau harapan, eh tiba2 kita datang serombongan masuk kapal itu dan membikin mereka cukup terganggu alias terusik kenyamanan nya selama di kapal karena kebrisikan teman2 gw yang pada nyanyi sebagian, ada juga yang main kartu uno, ada yang ngerumpi. nah pasangan itu mau pindah duduk dari sebelah kita tapi memang nasib buruk mereka yaitu mereka gak menemukan tempat duduk selain di dekat kita....*kaciannnn*
aktifitas di dalam kapal

sesampainya di pulau harapan kita langsung menuju villa setelah itu dilanjutkan makan siang dan langsung snorking.

I love snorking.....

pertama kita snorking yang masih kedalaman lautnya cukup dasar setelah itu baru dilanjutin ke snorking yang lebih dalam. selasai snorking kiita ke pantai yang begitu putih sedaap di pandang mata

saatnya untuk beristirahat karena udah menuju malam, kegiatan selanjutnya setelah makan malam yaitu ngumpul bareng dan saling tukar kado selain itu mengisi kesan pesan buat teman2 satu kelas. pagi harinya dilanjutkan dengan bermain bersama setelah itu baru bananabot atau kepulau penyu. padahal gw sungguh menyesal gak ikut kepulau penyu...

Rabu, 05 Februari 2014

fieltrip

hari ini aku ada mod untuk nulis di blog walaupun udah lama aku tinggalkan, disini aku mau cerita tentang fieltrip anak mate ke manulife indonesia. mungkin manulife indonesia terasa asing didengar tapi bagi yang sering mendengar atau berhubungan dengan kegiatan asuransi tidak akan terasa asing. manulife indonesia bergerak dalam bidang asuransi jiwa, nah mungkin sedikit informasi bagi teman-teman yang berminat untuk kerja sebagai aktuaris kalian harus mendapatkan nilai A untuk mayor matematika yaitu matematika keuaangan, matematika pasar modal, dan matematika akturia, kalkulus yaitu 1,2,dan 3. untuk mayor ekonomi makro dan mikro.
lanjut cerita nih tentang fieltrip aku yang dilaksanakan tapi lupa nih tanggal berapa pastinya di tahun 2013 kemaren hehe, ceritanya nih kita mampir di kota tua nih foto2 nya hahaha...

Selasa, 02 Juli 2013

bud 47

aq mau cerita ttg selama aq dikampus ipb, saat ini aq mau masuk semester 7 banyak pengalaman di ipb dari awal masuk sampai sekarang yang memberikan pelajaran berharga dalam hidup aq. nih aq mau cerita bagaimana aq tau ipb, aq kan asal kalsel (bajarmasin tepatnya) nah aq kan berasal dari MA (sederajat sama sma gitu) dan letak sekolah aq itu yah gak kota2 amat tepatx di desa hehe, nah berawal dr semester akhir sekolah menjelang mau UN ada tawaran dari kepsek aq untuk ipa beasiswa adaro ke ipb, awalnya sh aq coba2 dan aq sebenarnya dalam hati aq mikirnya mungkin aq gak lulus seleksi namun setelah selesai kelulusan sma itu kan udah libur, aq udah cari kampus di daerah aq. nah semasa liburan itu aq dapat ahiminformasi dari sekolah aq bahwa aq lulus ke ipb, dari sekolah aq itu ada 2 orang yang mendapat beasiswa adaro yaitu aq sama teman aq anak kimia47 (ibrahim), singkat cerita dari kabupaten tabalong yang mendapat beasiswa ada 10 orang yaitu ada imel(giji 47), diani(giji 47), syilvia (biokim47), kartiyem(ikk47),lidea(agh47), habibi(kimia47), ibrahim (kimia47), rahmatullah(esl47), mulantoni(fisika47) tapi udah keluar dan saya sendiri hehhe...
ini foto-fotonya

ini namanya imelchann, dia itu orangnya sebenarnya baik, suka menolong, karena teman liqu aq.. hehe

lanjut

ini namanya lidia aminarni, bersama cowoknya?? yang mana yah
ntar kalau saya tau nanti aq sharing'' kpd taman-teman

lanjut yang ini

namanya diani anak giji47, aktif di ukm pramuka. aq juga heran kenapa dia begitu cinta yang namany pramuka padahal menurut aq pramuka itu dari sd sampai sma gitu--gitu aja..............boleh kan berargumen hehe..

ini namanya kartiyem bisa dipanggil iyem, karty, dan dia paling suka dipanggil go yemi (itu panggilan dari aq yang terinspirasi dari flem korea dream hight).
dia jurusan ikk(ilmu keluarga dan konsumen ipb), dia paling alim alias taat beragama ya gitu deh......

ini namanya syilvia leejon. aq jg bingung kok paki leejon yah katanya dia itu ngeffans banget sama yang namanya leeon mblaq itu loh bintang korea, nh foto aq ambil dr fb alias facebook katanya ini foto di bali. dia jurusan biokimia 47 yah hobinya nonton flem horor dan korea

ini nama lengkapnya hanifullah habibi dipanggil habibi, katanya dia paling pinter di bud aq, nah coba liat fotonya kalau menurut aq ini foto terbaik dia punya karena nh foto serasi sama dia cewek yang di foto itu mirip sama dia...

Nah ini namanya rahmatullah rafa itu sh nama fb nya, cerita ttg ni orang dia jurusan esl ipb sebenarnya baik,tapi cukup narsis ya menurut aq selain itu rajin beribadah nh orang buktinya waktu jadi imam shalat bareng magrib stlah itu hajat tau gak dia baca ayat panjangggg banget...

nah ini teman aq namanya ibrahim biasa dipanggil kerennya baim gitu.
dia tuh hampir semua sama sekolah sama aq dari sd sampai kuliah sama untungnya di kuliah kita beda jurusan, lanjut cerita sedikit ttg ni orang dia itu orangnya baik sebenarnya enak dimintai minta bantuan karena hampir semua anak kosan minta bantuan sama dia, btw bantuan apa yah,,, ah bodo amat sebenarnya.

terakhir profile diri aq sendiri

ini aq yaudah gak usah paki nama yah udah diatas kan tadi, nh foto di kota tua gak tau sih kenapa di bilang kota tua mungkin yah karena banyak sejjarah dan museum disana. cerita sedikit ttg diri aq sendiri aq itu sukanya makan (kewajiban kali), jalan-jalan tp jarang sebenarnya, selain itu aq suka cowok (itu normal kali...he he). aq anak kelima dari lima bersaudara pasti banyak kannnn, enak nya jadi anak bungsu bisa minta duit sama saudaranya kalu gak dapat dari ortu alias orang tua padahal sih jarang saudara aq ngasih duit sebenarnya. kalu dukanya banyak banget yaitu pastinya di suruh2 sama kakak aq apa lagi kakak cewek dia tuh ya cerewet, bawel, tapi sayang ama aq gitu...dia yang terbaik menurut aq diantara saudara aq yang lain.
  balik lagi ke cerita, awal masuk asrama tpb ipb aq mendapat kamar no.44 lorong 4 A1, dikamar itu terisi ada 4 orang yaitu saya sendiri, ada malamareta(tekpang), nur agustianah (agb), dan tari (stk) tapi udah pindah ke BMG Jakarta. semasa di asrama apa yang saya rasakan pastinya agak  kaget terus pertama masuk ke kamar saya pertama kali bertemu dengan tari, setelah itu baru ketemu sama yang lainnya aq kan datang paling terakhir ke kamar jadi aq dapat kasur paling atas dan pojok, dapat bagian meja belajar dan lemari yah sisanya lah yaitu kalu  meja belajar dekat bak sampah terus kalu lemari yang agak rusak2 gitu.  udah dulu yah ceritanya ntar disambung lagi abisnya capekkkk hehe